nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buku Biografi Mahyeldi Akan Dibedah Eks Menpan-RB

Badriyanto, Jurnalis · Selasa 11 September 2018 23:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 11 337 1949159 buku-biografi-mahyeldi-akan-dibedah-eks-menpan-rb-f0yr87neYo.jpg Mahyeldi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Buku biografi Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah akan dibedah dalam acara Indonesia Internasional Book Fair (IIBF). Buku yang berjudul “Mahyeldi Memimpin Adalah Melayani” itu akan dibedah mantan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur.

"Insya Allah jika tak ada aral melintang, Pak Asman Abnur akan membedah buku biografi itu,” kata salah satu penulisnya, Syahrial Kamat, Selasa (11/9/2019).

Bedah buku akan berlangsung pada Rabu 12 September sekira pukul 16.00-17.30 WIB di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Pasalnya, Mahyeldi juga hadir dalam acara yang di moderatori langsung oleh Presiden Rumah Quran Violet (RQV) Indonesia, Sultan Muda Azmi Fajri Usman yang juga penulis buku tersebut.

“Bedah buku dilaksanakan setelah pembukaan IIBF di JCC," imbuh Mulyadi Muslim yang juga penulis buku biografi politikus PKS tersebut.

Mahyeldi 

Ketua Umum Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) Rosidayati Rozalina menambahkan, pihaknya telah mengirimkan undangan kepada sejumlah kepala daerah di Indonesia untuk mhadir dalam acara tersebut, termasuk kepada Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah.

“Undangan kehadiran sudah sampai ke tangan pak Walikota,” terang Sekretaris Pribadi Walikota Padang, Eri Santoso.

Sekadar informasi, buku biografi berjudul “Mahyeldi Memimpin Adalah Melayani” itu mengupas perjalanan hidup Mahyeldi dari kecil hingga akhirnya sukses menjabat Wali Kota Padang. Buku setebal 324 halaman itu ditulis oleh Syahrial Kamat, Mulyadi Muslim, Charlie Ch. Legi dan Syamdani, dan diterbitkan penerbit TERAS pada Desember 2017 lalu.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini