nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bebas Murni, Pollycarpus Ingin Akuisisi Perusahaan Penerbangan

CDB Yudistira, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 10:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 29 337 1942919 bebas-murni-pollycarpus-ingin-akuisisi-perusahaan-penerbangan-X6iOitxH4s.jpg Terpidana kasus pembunuhan Munir, Pollycarpus Budihari memegang surat pengakhiran bimbingan. (Foto: CDB Yudistira/Okezone)

BANDUNG – Pollycarpus Budihari Priyanto telah dinyatakan bebas murni per hari ini, Rabu (29/8/2018). Ia bebas murni setelah menjalani hukuman 8 tahun dari vonis 14 tahun penjara di Lapas Kelas I Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Di dampingi istrinya Yosepha Hera Indaswari, dirinya mendatangi Balai Pemasyarakatan Kelas I Bandung, untuk mengambil surat pengakhiran bimbingan.

"Yah senang sekali, sudah enggak ada beban lagi," ujar Pollycarpus ‎saat diwawancarai wartawan.

Polly mengungkapkan, seusai menjalani masa tahanannya dirinya bakal kembali mengabdikan di dunia penerbangan kembali.

Sidang PK Pollycarpus

"Saya kembali ke dunia penerbangan sempat saya di PT Gatari, kemudian ada rencana mau mengakuisisi perusahaan penerbangan juga ada rencana untuk mendatangankan helikopter yang ringan untuk keperluan seluruh Indonesia. Saya di Jakarta kemudian di daerah-daerah juga survei. Saya di Gatari asisten direktur di Pasifik Sakti saya di saya direktur operasi," paparnya.

(Baca Juga : Pollycarpus Terpidana Pembunuhan Munir Bebas Murni Hari Ini)

Saat disinggung hubungan dengan keluarganya, Polly mengaku baik-baik saja. Bahkan ‎selama dirinya menjalani masa tahanan, anak-anaknya berhasil menyelesaikan pendidikannya.

"Baik-baik aja semua kita bersyukur yah alhamdulillah anak-anak saya baik saja bisa menyelesaikan sekolah dengan baik juga atas perjuangan istri saya tekun mengasuh dengan tabah dengan menjalani nasib ini," kata dia.

(Baca Juga : Istri Munir Anggap Pollycarpus Tak Layak Bebas Murni)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini