nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT Ke-20 PAN, yang Diundang Cuma Parpol Pendukung Prabowo-Sandi

Muhamad Rizky, Okezone · Rabu 22 Agustus 2018 18:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 22 337 1939982 hut-ke-20-pan-yang-diundang-cuma-parpol-pendukung-prabowo-sandi-cKKpCNBywo.jpg PAN akan merayakan HUT ke-20 (Foto: Rizky/Okezone)

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar acara syukuran mentambut Hari Ulang Tahun (HUT) PAN ke-20. Kegiatan itu akan dilangsungkan di Kantor DPP PAN pada Kamis 23 Agustus 2018 di Jalan Senopati, Jakarta Selatan.

"Besok kita akan melaksanakan acara HUT dalam bentuk syukuran. acaranya akan dilaksanakan di Kantor DPP PAN ini, teman-teman sudah bisa lihat sudah mendandani DPP PAN ini untuk besok," kata Sekjen PAN Edy Soeparno saat menggelar konfrensi pers di DPP PAN, Rabu (23/8/2018).

Acara yang mengangkat tema yang sama dengan slogan partai yakni 'PAN Bela Rakyat Bela Umat' akan dilaksanakan pada pukul 19.30 WIB. Rencananya, selain di hadiri oleh petinggi PAN pihaknya juga mengundang Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi pun juga dengan para mitra koalisi partainya yakni Demokrat, PKS, Gerindra.

"Insya Allah yang akan hadir tentu para pendiri partai, kemudian para pimpinan partai baik itu pimpinan dpp maupun di mahkamah partai, majelis pertimbangan, dan dewan kehormatan partai itu internalnya," tutur Edy.

"Eksternalnya Kami akan mengundang capres dan cawapres yang akan diusung oleh PAN bersama teman-teman koalisi lain. Teman-teman parpol koalisi juga akan diundang, beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, lintas agama juga akan hadir," sembungnya.

Namun Edy memastikan bahwa Prabowo tak dapat hadir pada acara tersebur lantaran masih berada diluar kota sementara Sandi diperkirakan akan hadir.

"Kami mendapat kabar pak Prabowo akan absen karena di luar kota tapi mas Sandiaga Uno akan hadir, dan semua parpol pengusung capres-cawapres akan hadir besok," ungkapnya.

Edy menjelaskan dalam acara kali ini PAN hanya akan mengundang mitra koalisi partainya, hal itu disebabkan ada keterbatasan tempat dan waktu sehingga tidak memungkinkan menhundang seluruh parpol.

"Memang kita sifatnya hanya mengundang internal saja, karena keterbatasan tempat keterbatasan waktu. Hanya mengundang internal PAN dan capres-cawaprws yang akan kita usung, dan lebih afdol mengundang partai koalisi," paparnya.

"Nanti kita akan buat agenda lebih besar lagi, di situlah kita mengundang seluruh parpol yang ada Insya Allah event itu dilakukan akhir tahun ini," tukasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini