nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Uang Rp50 Juta, Joni Akan Renovasi Rumahnya

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Minggu 19 Agustus 2018 15:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 19 337 1938574 dapat-uang-rp50-juta-joni-akan-renovasi-rumahnya-0RwNLZASEt.jpg Joni dan Hotman Paris saat keliling Naik Lambo (foto: Putera/Okezone)

JAKARTA - Johannes Adekalla alias Joni si bocah pemanjat tiang bendera saat perayaan Hari Kemerdekaan berniat ingin menggunakan uang Rp50 juta dari Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk memperbaiki rumahnya di kampung halaman.

Hotman bersama adiknya memberikan uang Rp50 juta sebagai ganjaran aksi heroik Joni yang memanjat tiang bendera saat memperingati Hari Kemerdekaan.

"Saya mau bikin rumah," jawab Joni ketika ditanya Hotman Paris soal penggunaan uang Rp50 juta di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (19/8/2018).

 joni

Selain renovasi rumahnya, Joni menyatakan, uang tersebut akan digunakan untuk membantu keluarganya menutupi kebutuhan sehari-hari. Tak hanya itu, Joni juga akan pergunakan rupiah itu untuk melanjutkan pendidikannya.

"Mau bayar sekolah, beli kerbau, beli kambing," ucap Joni.

 joni

Mendengar keinginan mulia Joni, Hotman pun semakin kagum dengan sosok anak tersebut. Menurutnya, keinginannya itu adalah bentuk kepolosan dan kemuliaan seorang anak.

"Keinginan yang alamiah," jelas Hotman yang duduk disamping Joni dan kedua orangtuanya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini