nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Kasih Rp50 Juta, Hotman Paris Ajak Joni Keliling Naik Lamborghini

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Minggu 19 Agustus 2018 13:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 19 337 1938525 selain-kasih-rp50-juta-hotman-paris-ajak-joni-keliling-naik-lamborghini-SnBFclz7Jf.jpg Joni dan Hotman Paris saat keliling Naik Lambo (foto: Putera/Okezone)

JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan adiknya memberikan uang jajan sebesar Rp50 juta kepada Johannes Adekalla alias Joni, karena aksi heroiknya yang memanjat tiang bendera saat perayaan Hari Kemerdekaan.

Selain memberikan uang Rp50 juta di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Hotman juga mengajak Joni untuk berkeliling menaiki mobil mewah jenis Lamborghini berwarna oranye.

Joni pun merasa senang saat diajak berkendara diatas kendaraan mobil sport tersebut. Selain itu, uang Rp50 juta yang diberikan Hotman kepada Joni juga diletakan di dalam Lamborghini.

Hotman menjelaskan alasannya, mengajak Joni diajak berkeliling dengan menggunakan mobil mewahnya itu. Pasalnya, kata Hotman, cara itu untuk membuat Joni sadar bahwa kemapanan harus dilalui melalui kerja keras.

 joni

"Kenapa kau harus naik Lamborghini, supaya kau tahu kemewahan itu bukan didapat begitu saja. Harus dengan prestasi. Kamu sekarang dihargai disayang karena prestasi. Aku juga anak daerah Om Hotman sudah taklukan Jakarta," kata Hotman di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (19/8/2018).

Yohanis Gama Marschal Lau warga Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabaputen Belu, NTT, memanjat itang bendera saat HUT ke-73 RI. Meski sedang sakit, siswa kelas 8 itu tetap memanjat tiang demi suksesnya upacara.

Aksi Joni yang direkam kemudian viral. Ia diundang oleh Menpora Imam Nahrawi untuk menyaksikan pembukaan Asian Games, dan ke kantor Menpora. Joni juga mendapat beasiswa dari PLN.

joni

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini