nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hei Joni... Ditunggu Hotman Paris di Kedai Kopi Johny, Mau Dikasih Rp50 Juta

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Minggu 19 Agustus 2018 06:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 19 337 1938471 hei-joni-ditunggu-hotman-paris-di-kedai-kopi-johny-mau-dikasih-rp50-juta-04Lzu4dQoF.jpg Joni si pemanjat tiang bendera (Foto: Media Kemenpora)

JAKARTA - Berkat keberanian Johannes Adekalla alias Joni dengan memanjat tiang bendera saat upacara kemerdekaan HUT ke-73 RI, ia pun mendapat uang jajan Rp25 juta dari pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

"Kepada Johanes pemuda NTT, nanti gue kasih uang jajan yah, Rp25 juta tolong kasih tau rekeining orangtua mu untuk beli permen," kata Hotman dalam vidio yang diunggahnya di Instagram.

Hotman mengaku ingin memberikan uang kepada Joni lantaran dirinya salut atas keberaniannya atas aksi memanjat tiang bendera yang patut dibanggakan.

"Saya salut, dalam Instagram saya, saya selalu ceramah, saya selalu menyatakan nyali yang positif sangat perlu dibina sangat perlu dibangun untuk kesuksesan," tegasnya.

Untuk itu, Hotman meminta agar para pemuda-pemudi patut mengagumi Joni atas aksi heroiknya.

"Remaja NTT yang patut dikagumi jangan sepertti pemuda-pemudi lainnya yang bisanya cuma nyinyir-nyinyir tapi prestasinya tidak ada," tutupnya.

Selain itu, Hotman juga menjanjikan Rp25 juta dari adiknya. Karena itu, Hotman pun meminta pada seluruh pihak bisa membawa Joni ke kedai kopi Johny hari ini pukul 08.00 WIB, agar bisa menyerahkan uang Rp50 juta tersebut.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini