nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indonesia-Pacific Parlimantary Partnership 2018 Kunjungi Faunaland Ancol

Khafid Mardiyansyah, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 17:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 25 337 1927245 indonesia-pacific-parlimantary-partnership-2018-kunjungi-faunaland-ancol-jowFMRuVyg.jpg Foto Istimewa

JAKARTA - Indonesia-Pacific Parlimantary Partnership 2018 mengadakan kegiatan kunjungan ke Allianz-Ecopark tepatnya Faunaland Ancol, Jakarta Utara pada Selasa 24 Juli 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 15 negara yang ditemani oleh Komisaris PT Faunaland Ancol, dokter Irene; dan Direktur PT Faunaland Ancol, Lianghardi Boentario.

Komisaris PT Faunaland Ancol, dokter Irene mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran kemajuan pembangunan pada pengelolaan pesisir dan pantai di Indonesia.

"Kedatangan ini juga merupakan sekaligus kebanggaan untuk PT Faunaland Ancol karena dapat menunjukkan bahwa PT Faunaland Ancol ikut serta dalam mewujudkan kelestarian makhluk hidup khususnya satwa," kata dokter Irene.

 irene

Ia juga menambahkan, Indonesia merupakan hutan tropis kedua terbesar di dunia sehingga memiliki peran yang sangat besar untuk menjaga kelangsungan makhluk hidup.

"Kami berharap dengan kunjungan yang terhormat ini, PT Faunaland Ancol dapat memberikan pengaruh positif untuk semuanya agar dapat menjaga alam dan lingkungan kita," pungkasnya.

irene

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini