nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bu Ani Posting Foto SBY Dirawat di Rumah Sakit Sambil Tanda Tangan

Widi Agustian, Jurnalis · Rabu 18 Juli 2018 12:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 18 337 1923938 bu-ani-posting-foto-sby-dirawat-di-rumah-sakit-sambil-tanda-tangan-W5QtLMJ78R.jpg (Foto: Akun Instagram aniyudhoyono)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menderita sakit. Mantan Presiden Indonesia ini pun dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto sejak kemarin.

Menyusul kabar sakitnya SBY, sang istri, Ani Yudhoyono atau yang biasa disebut Bu Ani pun memposting foto SBY yang tengah di rawat tersebut. Dalam foto itu, SBY yang mengenakan baju biru tengah menandatangani berkas.

"Dalam kondisi apapun, tugas harus dituntaskan. Under any circumstances, the duty shall be accomplished," begitu tulis Bu Ani dalam akun instagram aniyudhoyono.

 Syukuran HUT ke-16 Partai Demokrat, Keluarga SBY Lengkap Hadir

Sebelumnya, SBY dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu pada hari ini. Namun, pertemuan dua purnawirawan TNI itu batal dilaksanakan hari ini lantaran SBY yang tengah dirawat di RSPAD.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hassan saat dikonfirmasi belum dapat memastikan hingga kapan pertemuan itu ditunda.

 Kenakan Kemeja Coklat, Prabowo Subianto Gunakan Hak Pilih

Sebelumnya, pertemuan ini dikabarkan akan membahas koalisi yang akan dibangun kedua partai ini pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Menurut Syarief segala kemungkinan terkait masalah Pilpres 2019 akan dibahas dalam pertemuan. Tak menutup kemungkinan salah satunya adalah keinginan Partai Gerindra, PKS, dan PAN agar Demokrat bisa bergabung dalam koalisi tersebut.

 

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini