nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jokowi Terbang ke Sulsel untuk Resmikan PLTB dan Bagi-Bagi Sertifikat Tanah

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 06:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 02 337 1916445 jokowi-terbang-ke-sulsel-untuk-resmikan-pltb-dan-bagi-bagi-sertifikat-tanah-m8lBQ1fdT6.jpeg Presiden Jokowi dan Iriana berdiri di pintu Pesawat Kepresidenan RI (Biro Pers Setpres)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali melakukan kunjungan kerja (kunker) untuk meninjau dan meresmikan sejumlah proyek nasional. Hari ini, Kepala Negara akan terbang ke Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk meresmikan Pembangkit Tenaga Listrik Tenaga Bayu (PLTB).

Presiden Jokowi akan bertolak menuju Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Dia akan menggunakan pesawat kepresidenan dan berangkat sekira pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, selain meresmikan PLTB, Kepala Negara juga dijadwalkan melakukan pembagian sertifikat tanah kepada masyarakat di Kabupaten Pare-pare.

Selanjutnya mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan di mengunjungi Kabupaten Wajo untuk meninjau proyek bendungan di sana.

Rencananya selama berada di Sulsel Presiden Jokowi akan menggunakan helikopter selama melakukan kunkernya. Kemudian orang nomor satu di Indonesia ini juga dijadwalkan akan langsung kembali ke Jakarta.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini