nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Jokowi dari DPR/MPR

Muhamad Rizky, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 17:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 21 337 1912395 ucapan-selamat-ulang-tahun-kepada-jokowi-dari-dpr-mpr-BCWFjfMJkG.jpg Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid. (Foto : Muhamad Rizky/Okezone)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo hari ini, Kamis, 21 Juni 2018, berulang tahun ke-57. Ucapan selamat ulang tahun untuk Kepala Negara mengalir dari DPR/MPR.

Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid, memberikan doa kepada Jokowi. "Yang namanya hari ulang tahun bisa dipahami dengan dua cara yaitu tambah umur itu juga artinya adalah berkurang umur. Bertambah umur faktanya dari 56 jadi 57 bertambah umur berkurang umur karena kita pasti akan semakin dekat dengan ajal kita," kata Hidayat di Gedung DPR RI, Senayan, Kamis (21/6/2018).

Hidayat mendoakan agar Jokowi dapat mensyukuri umur yang telah diberikan oleh sang maha kuasa. Ia meminta agar bertambahnya umur tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Apapun yang paling dipentingkan adalah syukurilah karunia Allah yang bernama umur ini, kemudian laksanakan untuk segala sesuatu yang betul-betul sesuai dengan apa yang kehendaki oleh Allah Swt yang memberikan kita umur," tututrnya.

Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto. (Foto: Harits Tryan Akhmad/Okezone)

"Allah tentu menghendaki adanya keadilan, adanya amanah, adanya kejujuran, adanya kemampuan untuk menyelesaikan, lakukan umur untuk hal-hal yang memang diberikan oleh sang pemberi umur," tambahnya.

(Baca Juga : Harapan Jokowi di Ultah ke-57: Semoga Indonesia Maju, Sejahtera, Adil, dan Makmur)

Senada dengan Hidayat, Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto, mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Ia mendoakan agar Jokowi dapat menjalankan kepemimpinannya dengan baik.

(Baca Juga : Kelakar Jokowi: Saya Tak Pernah Rayakan Ulang Tahun, Kadang-Kadang Malah Lupa)

"Tentunya selamat ulang tahun, semoga sukses seluruhnya Pak Presiden untuk memimpin negara Republik Indonesia yang kita cintai ini," tukasnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini