nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kelakar Jokowi: Saya Tak Pernah Rayakan Ulang Tahun, Kadang-Kadang Malah Lupa

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 15:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 21 337 1912350 kelakar-jokowi-saya-tak-pernah-rayakan-ulang-tahun-kadang-kadang-malah-lupa-0DRv0bfnvZ.jpg Presiden Joko Widodo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Momen kehangatan terjadi saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau arus balik dan proyek pembangunan east cross taxiway dan runway 3 di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Kamis (21/6/2018).

Betapa tidak, Kepala Negara diketahui tengah berulang tahun yang ke-57 tahun. Sehingga para wartawan Istana Kepresidenan pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di Indonesia itu.

Namun, respon Presiden Jokowi di luar dugaan dari pewarta Istana. Sebab, sambil berkelakar mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku tak pernah merayakan ulang tahun.

"Sebenarnya, saya tak pernah merayakan ulang tahun saya sendiri. Kadang-kadang malah lupa," kelakar Jokowi.

Awalnya, para wartawan sempat membuat Presiden Jokowi penasaran. Sebab, sebelumnya para wartawan itu ingin menyampaikan informasi penting, sehingga Presiden ingin mendengarkan informasi tersebut dengan seksama.

"Pak Jokowi, ada informasi penting yang perlu kami sampaikan," kata salah seorang wartawan itu di lokasi.

"Selamat ulang tahun, Bapak!" lanjutnya yang disambuat ucapan dari wartawan yang lain.

Jokowi mengucapkan terima kasih kepada wartawan Istana Kepresidenan yang biasa meliput kegiatan kenegaraannya. Dalam momen tersebut, ia juga sempat menyampaikan harapannya bagi kemajuan bangsa Indonesia.

"Tentu saja kita ingin Indonesia maju, sejahtera, adil, dan makmur. Saya kira itu. Harapan rakyat sama seperti itu," kata Jokowi.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini