nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jokowi Ulang Tahun, JK dan Istri Kirim Anggrek Bulan dari Kebun Sendiri

Fahreza Rizky, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 13:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 21 337 1912281 jokowi-ulang-tahun-jk-dan-istri-kirim-anggrek-bulan-dari-kebun-sendiri-7Mu4e3pQ8n.jpg

JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istrinya, Mufidah Jusuf Kalla turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo. Kepala Negara diketahui berumur 57 tahun pada hari ini.

"Saya ingin menyampaikan selamat hari ulang tahun untuk beliau. Semoga selalu bahagia, sehat walafiat dan diberi kekuatan Allah SWT untuk melanjutkan tugas-tugas kenegaraan," kata Kalla usai halalbihalal dengan pegawai Setwapres di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (21/6/2018).

Kalla beserta istrinya pun mengirimkan karangan buka anggrek untuk Jokowi. Karangan buka itu bertuliskan ucapan selamat ulang tahun. "(Bunga) Anggrek bulan. (Tulisannya) Selamat ulang tahun saja," ujar Mufidah Kalla menambahkan.

Momen Kebersamaan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla di Istana Bogor

(Baca Juga: Jokowi Ulang Tahun, Anies-Sandi Kompak Ucapkan Selamat)

Bunga anggrek yang dirangkai untuk Jokowi berasal dari kebun milik Mufidah Kalla. Itu khusus diberikan kepada Kepala Negara di hari ulang tahunnya.

Awak media lalu menanyakan Kalla apakah akan mendukung Jokowi di Pilpres 2019. Politikus Golkar itu hanya menjawab dirinya dan Jokowi harus kompak.

"Ha-ha-ha... Ya kalau antara presiden dan wakil otomatis harus kompak kan. Kalau beliau ingin melanjutkan tentu sangat penting sekali," pungkas Kalla.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini