nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kilah Fadli Zon Kala Diterpa Isu Perselingkuhan

Bayu Septianto, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 05:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 25 337 1902445 kilah-fadli-zon-kala-diterpa-isu-perselingkuhan-6IBxGOX2pE.jpg Fadli Zon (Foto: Okezone)

JAKARTA - Isu perselingkuhan menyerang Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Bermula dari menyebarnya tulisan di sejumlah situs atau pun blog sejak awal Mei 2018. Bahkan, isu in juga menyebar di YouTube.

Fadli pun tak tinggal diam. Ia buru-buru membantah isu yang menyebutnya menjalin cinta terlarang dengan wanita, yang disebut-sebut pengurus partai yang dinaunginya juga, yakni Partai Gerindra.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menilai isu tersebut sengaja dihembuskan untuk membungkam kritik-kritik yang kerap disampaikannya.

"Itu banyak isu-isu lain yang dihantamkan ke saya, saya kira dalam rangka untuk membungkam saya supaya tidak mengkritik pemerintah," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Fadli bahkan menuding isu itu sengaja dilempar lawan politiknya untuk membunuh karakternya. Dengan tegas, Fadli menyatakan isu itu hoaks alias palsu.

"Itu hoaks dan fitnah. Kan kasihan, ada keluarga, ada anak segala dibawa-bawa, itu jelas fitnah," tegas Fadli.

Fadli Zon

Dorongan semangat terhadap Fadli pun berdatangan dari koleganya separtai. Ketua Fraksi Partai Gerindra dan juga Waketum Partai Gerindra Edhy Prabowo saat ditemui di ruang Fraksi Gerindra mengaku tak percaya dengan isu perselingkuhan tersebut.

Menurut Edhy, sosok Fadli merupakan teladan dan contoh baik bagi kader-kader Gerindra. Kekritisan Fadli, lanjut Edhy, wajar dilakukannya sebagai wakil rakyat. Di mana, kekritisannya itu, sama sekali tak ada niat sama sekali untuk menyakiti perasaan setiap orang.

"Bahwa beliau kritis ya inilah kita wakil rakyat harus kritis tidak ada niatan untuk menyakiti hati siapa-siapa. Kita mau duduk bareng dan berbicara apa adanya tentang apa yang kita lihat," ucap Edhy.

Edhy pun yakin Fadli bisa menghadapi serangan semacam ini. Ia juga meminta Fadli tak gentar menghadapi persoalan seperti ini.

"Saya minta Pak Fadli tidak usah gentar, tetap maju dan tegar menghadapi ini semua. Yang namanya semakin tinggi besar, tanggung jawab semakin besar pula tantangan yang dihadapi," pungkas Edhy.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini