nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Targetkan Posisi 3 Besar di Pileg 2019

Bayu Septianto, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2018 13:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 12 337 1897427 perindo-targetkan-posisi-3-besar-di-pileg-2019-eKK4MmSP2t.jpg Ketua Bidang Humas DPP Perindo, Dwi Badarmanto (foto: Bayu/Okezone)

JAKARTA - Sebagai salah satu partai baru yang akan mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berani menargetkan posisi tiga besar pada Pemilu Legislatif (Pileg). Hal ini didasari hasil sejumlah lembaga survei yang menempatkan Perindo pada posisi lima atau enam.

"Di banyak lembaga survei kita nomor urut 5 sampai 6, ini kurang, target kita mau tiga besar," jelas Ketua Bidang Humas dan Komunikasi DPP Partai Perindo, Dwi Badarmanto dalam diskusi MNC Trijaya di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018).

Dwi beralasan partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo itu sudah sejak lama bergerak ke masyarakat untuk mengenalkan program-program yang dimiliki Partai Perindo.

"Mesin politik kami sudah gerak, dari sayap kami punya sayap tersebar di tanah air," ucap Dwi.

Menurut Dwi, Perindo memiliki cita-cita yang sangat luhur untuk mensejahterakan masyarakat. Bagi Perindo, masalah bangsa yang sampai saat ini belum terselesaikan adalah masalah ketimpangan kesejahteraan.

 MNC Trijaya

Dwi mengungkapkan Perindo memiliki berbagai kegiatan yang bergerak langsung ke masyarakat. Seperti fogging yang dilakukan Rescue Perindo, sayap Partai Perindo. Lalu ada program gerobak Perindo yang memberikan modal usaha dan gerobak kepada pedagang-pedagang kecil.

Perjuangan yang telah dilakukan Perindo inilah, lanjut Dwi yang diyakini bisa mengantarkan Perindo melenggang ke parlemen.

"Jadi Perindo akan berjuang, sebelum bisa masuk ke parlemen kita sudah ke masyarakat langsung," tutur Dwi.

"Kami bukan hanya sekedar hadir tapi berbuat nyata. Ini terus kami lakukan kegiatan yang menyentuh masyarakat," tandasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini