nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahas Pengamanan May Day, Kapolri Gelar Video Conference dengan Seluruh Kapolda

Agregasi Antara, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 13:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 24 337 1890814 bahas-pengamanan-may-day-kapolri-gelar-video-conference-dengan-seluruh-kapolda-93tUbk2Cvh.jpg Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menggelar video conference dengan seluruh Kapolda di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (24/4/2018) untuk membahas upaya pengamanan Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2018 mendatang.

"Tadi Pak Kapolri telah memimpin vidcon (video conference-red) yang diikuti oleh seluruh Kapolda dan seluruh pejabat utama Polda. Salah satu yang dibahas persiapan (pengamanan) May Day," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto.

Dalam konferensi video tersebut, Kapolri Tito memerintahkan para Kapolda bekerja sama dan memfasilitasi semua buruh yang akan menggelar aksi pada Hari Buruh.

Selain itu buruh juga diminta tertib selama menyampaikan aspirasi saat aksi dan tidak mengganggu aktifitas masyarakat sekitar.

"Pemerintah sudah mengatakan May Day itu sebagai Fun Day, jadi menjadi hari yang gembira untuk rekan-rekan buruh. Para Kapolda diminta untuk bisa jaga situasi terkait May Day ini, diharapkan kondusif," pungkasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini