nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Din Syamsuddin Masuk Rumah Sakit

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Sabtu 14 April 2018 02:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 14 337 1886555 din-syamsuddin-masuk-rumah-sakit-0kY4LI53XB.jpeg Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama rekannya menjenguk Din Syamsuddin di rumah sakit (Foto: Instagram)

JAKARTA - Utusan Khusus Presiden Bidang Dialog Keagamaan dan Peradaban di Indonesia Muhammad Sirajuddin Syamsuddin (Din Syamsuddin) dirawat di rumah sakit.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Ketua MPR Zulkifli Hasan di akun media sosial Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, tampak Zulkifli menjenguk Ketua Dewan Pertimbangan MUI di rumah sakit.

Dalam caption postingannya, Zulkifli mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan Din Syamsuddin agar segera lekas pulih dan disembuhkan dari segala penyakitnya.

"Bismillah.. Kita doakan bareng bareng semoga beliau Pak Din Syamsuddin bisa segera sembuh #sahabat #doa #sehat #zulhasan," tulis Zulkifli dalam akun Instagram-nya sebagaimana dilihat Okezone, Sabtu (14/4/2018).

Dalam unggahannya itu tak disebutkan secara pasti penyakit apa yang diderita oleh Din Syamsuddin. Begitu pula lokasi rumah sakit Din Syamsuddin dirawat.

Pada foto tersebut, tampak Din Syamsuddin mengenakan pakaian pasien rumah sakit berwarna biru dengan infus di tangan kirinya. Meskipun sakit, Din Syamsuddin tetap mengumbar senyum dalam foto tersebut.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini