nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saling Adu Mulut, Penutupan Hotel Alexis Ricuh

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 29 Maret 2018 17:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 29 337 1879765 saling-adu-mulut-penutupan-hotel-alexis-ricuh-P7zJxDeJiX.jpg Penutupan Hotel Alexis (Foto: Okezone)

JAKARTA - Puluhan Satpol PP DKI Jakarta "Cantik" sudah tiba di Hotel Alexis Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, sekira pukul 15.45 WIB. Namun, kedatangan tim dari Pemprov DKI itu tidak disambut dengan hangat oleh petugas keamanan hotel yang berbadan kekar.

Pantauan Okezone di lokasi, Kamis (29/3/2018). Puluhan Satpol PP cantik begitu akan masuk ke pintu masuk hotel Alexis sudah tidak perbolehkan oleh security Alexis tersebut. Sehingga mereka sempat bersitegang dilokasi tersebut.

Terlihat, sebagian satpol PP cantik itu, langsung berinisiatif untuk melakukan pemasangan spanduk yang bertuliskan tentang penutupan Alexis secara resmi diberlakukan.

 (Baca: Besok, Pemprov DKI Resmi Tutup Hotel Alexis)

Akibat penghadangan yang dilakukan pihak keamanan Hotel Alexis, sempat terjadi ketegangan saat satpol PP cantik akan melakukan pemasangan spanduk penyegelan di lokasi tersebut.

Bahkan beberapa anggota Satpol PP cantik dan pihak keamanan Hotel Alexis sempat terlibat adu mulut, dengan kecewa perlakuan petugas keamanan tersebut.

Sedangkan petugas kepolisian dari Polsek Pademangan itu, terlihat hanya bisa menonton dan melihat adu mulut satpol PP dan petugas keamanan hotel Alexis.

Meski demikian, ada tiga perwakilan satpol PP yang berhasil masuk dari penjagaan petugas keamanan Alexis. Dan ketiga satpol PP itu langsung melakukan penyegelan didepan pintu masuk hotel Alexis itu.

Selain melakukan penyegelan didepan pintu masuk hotel Alexis itu, sebagian satpol PP juga memasang spanduk besar yang bertuliskan tentang penutupan dan tidak boleh adanya aktivitas lagi di hotel Alexis.

 (Baca juga: Pemprov DKI Tutup Hotel Alexis, Anies: Kami Tidak Kirim Pasukan)

Sebagaimana diketahui, Hari ini Pemprov DKI Jakarta resmi menutup operasi Hotel Alexis, Jakarta Utara. dalam penutupan itu ditandai dengan pencabutan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) sejak Kamis, 22 Maret 2018.

PT. Grand Ancol alias Hotel Alexis menanggapi dengan permohonan maaf melalui tulisan spanduk besar berwarna putih dengan tulisan panjang. Spanduk itu berisi tulisan permintaan maaf yang berasal pihak manajemen Hotel Alexis kepada masyarakat sekitar.

Pihak Alexis pun memintaa maaf atas pemberitaan tentang Alexis beberapa bulan terakhir."Bersama ini kami menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang merasa terganggu atas gaduhnya pemberitaan yang terjadi selama beberapa bulan belakangan ini,". tulis keterangan manajemen Alexis.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini