Share

Perindo Menang, Masyarakat Ekonomi Lemah Jadi Produktif dan Mapan

Fahreza Rizky, Okezone · Jum'at 23 Maret 2018 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 23 337 1876817 perindo-menang-masyarakat-ekonomi-lemah-jadi-produktif-dan-mapan-iVytQeeFVO.jpg Partai Perindo siap memenangkan Pemilu 2019

JAKARTA. Rapimnas II Partai Perindo menghasilkan langkah-langkah strategis Perindo dalam memenangkan Pemilu 2019. Berbagai rumusan dan strategi telah dihasilkan dalm pertemuan para pengurus DPP, DPW, DPD dan sayap-sayap Partai Perindo seluruh Indonesia tersebut.

“Kita harus militan menangkan Pemilu, agar kita bisa mengubah nasib rakyat Indonesia menjadi lebih baik” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, saat memberikan pidato politik menutup Rakernas II Partai Perindo, di JCC Senayan, Kamis 22 Maret 2018.

Kemenangan tersebut dibutuhkan agar Partai Perindo bisa mengubah keadaan masyarakat, meningkatkan kualitas hidup mereka, menyejahterakan rakyat. Meningkatkan pendidikan, membangun masyarakat yang tadinya tidak bisa berdiri sendiri menjadi mandiri, produktif, mapan dan bisa membuka lapangan kerja. Sehingga tercipta pemberi-pemberi kerja baru dan lapangan kerja tercipta sebanyak-banyaknya

“Dengan menjadi legislatif dan eksekutif kita bisa membangun lebih banyak masyarakat ekonomi lemah menjadi produktif dan mapan melalui kebijakan,” ungkap HT. Sehingga Indonesia memiliki lebih banyak lagi masyarakat produktif yang mendorong laju ekonomi bangsa. Indonesia mengalami percepatan menjadi negara maju.

(Baca Juga: TOP 9 Perindo Siap Menangkan Pemilu 2019)

Kebijakan yang dimaksud ditujukan untuk memberi kesempatan masyarakat untuk maju lebih cepat. Seperti akses dana murah yang mudah untuk modal mereka, pelatihan karena banyak masyarkat ingin maju tapi tidak mengetahui caranya dan proteksi yang memberi mereka ruang untuk bertumbuh tidak bersaing dengan yang besar-besar.

Hary menegaskan kepada seluruh kader untuk bekerja keras, militan dan berjuang sepenuh hati untuk memenangkan Pemilu. Hingga pada saatnya nanti mereka diberikan kepercayaan oleh rakyat, mereka bisa membangun kesejahteraan masyarakt, dan membangun daerahnya.

“Sukses ketentuan Tuhan YME, tapi tidak datang tiba-tiba, tidak gratis. Kita harus kerja keras, kerja cerdas dan jangan berhenti sampai sukses kita raih,” pungkas HT

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPW 34 provinsi se-Indonesia membacakan ikrar kebulatan tekad untuk memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2019. Ada sembilan poin yang dibacakan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Indonesia (DPW Perindo) Kalimantan Tengah Pancani Gandrung yakni:

1. Bahwa kami bertekad memenangkan Partai Perindo dalam pemilihan umum 2019 secara sungguh-sungguh dengan mengerahkan segenap kemampuan.

2. Bahwa kami bertekad akan selalu menjaga marwah partai dan soliditas kader dalam menyongsong pemilu legislatif maupun pemilihan presiden 2019.

3. Bahwa kami bertekad siap merekrut calon legislatif dengan prioritas kepentingan pemenangan partai.

4. Bahwa kami bertekad siap seratus persen kekuatan caleg di setiap dapil, di segala tingkatan dan memenuhi kuota 30 sesuai undang-undang.

5. Bahwa kami bertekad melakukan pembentukan TOP 9 hingga TPS.

6. Bahwa kami bertekad akan selalu memenuhi seluruh ruang kampanye yang disediakan KPU, KPUD di setiap desa/kelurahan.

7. Bahwa kami bertekad untuk menyiapkan dua orang calon saksi yang memenuhi syarat di setiap TPS paling lambat 31 Desember 2018.

8. Kami bertekad untuk melaksanakan tahapan kampanye pemilu dengan tanggung jawab.

9. Bahwa kami bertekad untuk memenuhi rambu-rambu penyelenggara maupun ketentuan-ketentuan internal Partai Perindo dan menghindari tindakan-tindakan yang dapat membahayakan partai.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini