Tutup Rapimnas Perindo, Hary Tanoe: Mari Kita Menangkan Pemilu 2019!

Fadel Prayoga, Okezone · Kamis 22 Maret 2018 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 22 337 1876620 tutup-rapimnas-perindo-hary-tanoe-mari-kita-menangkan-pemilu-2019-JfBFrFnrku.jpeg Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat menutup Rapimnas II Perindo di JCC Senayan, Jakarta (MNC Media)

JAKARTA - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Partai Perindo di JCC, Senayan, Jakarta Pusat resmi ditutup Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo. Dalam orasinya, Hary Tanoe menyatakan Perindo menargetkan memenangkan Pemilu 2019.

Di depan 1.772 kader Perindo dari 34 DPW seluruh Indonesia, Hary Tanoe kader mengajak agar semuanya bergerak hingga ke akar rumput untuk menyentuh hati masyarakat, sehingga partai nomor urut sembilan itu bisa menjadi pemenang dalam pesta demokrasi mendatang.

Ia berpesan kepada seluruh ketua DPW untuk menjadi pengayom para kader di wilayahnya, agar terus bekerja untuk merebut kemenangan bagi Partai Perindo.

"Kita mampu merubah Indonesia. Mari kita menangkan Pemilu 2019," kata Hary Tanoe saat menutup Rapimnas II Perindo, Kamis (22/3/2018).

 

Rapimnas II Perindo menghasilkan sebuah tim operasi pemenangan (TOP) 9 tersebut akan berkerja untuk memenangkan partai berlambang rajawali itu di Pemilu 2019.

Hary Tanoe menceritakan asal usul angka sembilam tim tersebut. Kata dia, angka itu berasal dari nomor urut Partai Perindo dalam kepesertaan Pemilu 2019. Sehingga, ia berharap dengan adanya TOP 9 dapat membuahkan hasil sebuah kemenangan untuk Partai Perindo di Pemilu 2019.

"TOP itu tim operasi pemenangan. Karena Partai Perindo nomor urut 9," imbuhnya.

 

Ia berharap TOP 9 setelah dilantik langsung bekerja secara maksimal merumuskan strategi pemenangan. "Dalam perspektif dan mengkonsolidasikan seluruh pelaksanaannya di Indonesia," pungkasnya.


(sal)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini