Di Hadapan Peserta Rapimnas Perindo, Sekjend Ahmad Rofiq Beri Arahan

Muhamad Rizky, Okezone · Kamis 22 Maret 2018 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 22 337 1876316 di-hadapan-peserta-rapimnas-perindo-sekjend-ahmad-rofiq-beri-arahan-nJZJLAHHjn.jpg Suasana Rapimnas partai Perindo di JCC Senayan (Foto: M.Rizky/Okezone)

JAKARTA - Sekretaris Jendral Partai Perindo Ahmad Rofiq memberikan pengarahan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Perindo. Pengarahan tersebut dilakukan setelah Rapimnas dibuka sekira pukul 09.00 WIB yang ditandai dengan dengan pengetukan palu sebanyak tiga kali.

Rofiq mengungkapkan, bahwa yang menjadi fokus utama dalam rapat kali ini yakni bagaimana merancang pemenangan dalam Pemilu 2019 mendatang. Untuk itu kata Rofiq penentuan para calon legislatif dari Partai Perindo menjadi penentu.

"Maka penting Rapimnas ini didalam pembahasan akan mengarah pada pemenangan 2019, untuk itu pencalegkan itu penting," kata Rofiq di Rapimnas II Perindo, JCC, Jakarta, Kamis (22/3/2018).

 (Baca: Rapimnas II Partai Perindo Kembali Dibuka)

Rofiq juga menegaskan, bahwa para Caleg yang nantinya akan maju melalui Partai Perindo dalam pemilu tidak boleh coba-coba. Selain itu Rofiq menjelaskan kepada peserta Rapimnas bahwa para Caleg juga harus realistis untuk meraih kemenangan itu sendiri.

"Semua harus realistis untuk menyusun Caleg yang berkualitas, jangan kepedean dengan kemampuan diri kita sendiri kita ingin menang ingin jadi jadi kita harus solid," ungkapnya.

Rofiq juga menguraikan bahwa hingga saat ini Partai Perindo telah mampu merebut hati rakyat Indonesia. Kita bisa membuktikan dalam berbagai macam survei, dalam survei apa saja dan siapa saja berada dalam urutan partai yang menengah, artinya kata Rofiq partai ini punya harapan dan peluang untuk menjadi partai besar.

"Ini bukan harapan kosong dan bukan mimpi disiang bolong. Karena kita sudah merasakan denyut nadi masyarakat tapi kita tidak boleh puas dengan itu," terangnya.

 Baca juga: 2 Agenda Rapimnas II Partai Perindo, Bentuk TOP 9 & Peneguhan Dukung Jokowi)

Untuk itu Rofiq menambahkan, apa yang kita lakukan hari ini tidak cukup, pesan saya satu hal bahwa masing-masing kita ini harus kompak para pimpinan DPD, DPW jangan mengedepankan perbedaan, bersatulah. "Tidak ada kemenangan tanpa persatuan," tukasnya

 

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini