nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambangi Mabes Polri, Megawati Adakan Pertemuan Tertutup dengan Tito Karnavian

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 21 Maret 2018 13:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 21 337 1875886 sambangi-mabes-polri-megawati-adakan-pertemuan-tertutup-dengan-tito-karnavian-abnMUcZX7f.jpg Kapolri Jenderal Tito Karnavian (Foto: Antara)

JAKARTA - Dewan Pakar Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP), Megawati Soekarno Putri bersama rombongan salah satunya Tri Sutrisno, siang ini menyambangi Mabes Polri untuk bertemu Tito Karnavian.

Pertemuan tersebut diakui Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto yang mengungkap ada pertemuan antara Kapolri dengan Megawati dan Tri Sutrisno di Mabes Polri.

 (Baca: Megawati Bertemu Pimpinan MPR, Bahas Pancasila dan UUD 1945)

Sayangnya, Setyo enggan menjabarkan pembahasan dari pertemuan yang diadakan Megawati dengan Kapolri tersebut. Diperkirakan pertemuan tersebut bersifat tertutup.

"Kunjungan dalam rangka silaturahmi dengan BPIP," katanya, di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 (Baca: Megawati dan Try Sutrisno Berpacu dalam Disiplin Waktu)

Kapolri dan para rombongan BPIB langsung melakukan pertemuan secara tertutup, namun sayang hingga saat ini belum diketahui apa saja yang dibahas oleh Kapolri dengan bersama Dewan pakar BPIP Megawati Soekarnoputri dan Tri Sutrisno.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini