JK, Bamsoet hingga Anies Baswedan Hadiri Pelantikan Pengurus KAHMI

Muhamad Rizky, Okezone · Minggu 11 Maret 2018 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 11 337 1871130 jk-bamsoet-hingga-anies-baswedan-hadiri-pelantikan-pengurus-kahmi-TEw6ktiToU.jpg Pelantikan pengurus KAHMI. (Foto: M Rizky/Okezone)

JAKARTA - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) menghadiri pelantikan pengurus Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Nasional masa bakti 2017-2022 di Grand Sahid Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu, 11/03/2018).

Dalam kesempatan itu nampak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan sejumlah tokoh lainnya mendampingi JK. Pantauan Okezone di lokasi, JK tiba sekira pukul 19.15 WIB dan langsung diarahkan menuju tempat VVIP.

"Selamat kepada pengurus yang telah dilantik, ini baru awal akhirnya adalah bagaimana menjalankan fungsi keterpilihannya KAHMI sendiri," kata JK.

JK juga mengungkapkan, dunia saat ini penuh tantangan yang ditentukan oleh pengetahuan. "Solusinya hanya ilmu, bagaimana bisa kita menguasai pertarungan. Ini adalah modal utamanya untuk kemajuan ke depan," paparnya.

Tak hanya gubernur, acara ini juga dihadiri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendi. Selain itu ada pula Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, dan Ketua Dewan Penasehat KAHMI Akbar Tandjung.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini