Share

Temui Jokowi, Demokrat: AHY Antarkan Undangan Rapimnas

Bayu Septianto, Okezone · Selasa 06 Maret 2018 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 06 337 1868531 temui-jokowi-demokrat-ahy-antarkan-undangan-rapimnas-demokrat-ru7w1bbaMw.jpg

JAKARTA - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi Istana Negara, Selasa (6/3/2018) siang ini. Kehadiran putera sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu untuk menemui Presiden Joko Widodo.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Rachland Nasidik saat dikonfirmasi mengatakan kehadiran AHY dalam rangka memberikan undangan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat. Partai Demokrat dijadwalkan akan menggelar Rapimnas pada 10-11 Maret 2018.

Rachland menyebut bahwa AHY dalam Rapimnas ini bertindak sebagai Ketua Panitia. "Mengantar undangan Rapimnas. AHY adalah Ketua Panitia Rapimnas dan Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemilu 2019," jelas Rachland saat dikonfirmasi, Selasa (6/3/2018).

 (Baca Juga: AHY Temui Jokowi di Istana)

Rachland mengungkapkan mantan calon gubernur DKI Jakarta itu datang sendiri menghadap Presiden Jokowi. "Hanya AHY," singkatnya.

Rachlan menambahkan rapimnas itu akan membahas konsolidasi pemenangan di Pilkada dan program untuk Pilpres 2019. AHY dijadwalkan akan memberikan pidato pada hari terakhir rapimnas.

"Nanti akan ada pidato yang isinya adalah pesan tentram kepada bangsa. Jadi rapimnas akan merupakan rekomendasi yang lebih dekat dengan politik kebangsaan dan kesejahteraan daripada politik kekuasaan," pungkasnya.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini