nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiba di Kediamannya, Novel Baswedan Langsung Salat Asar ke Masjid Al-Ikhsan

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 16:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 22 337 1863214 tiba-di-kediamannya-novel-baswedan-langsung-salat-asar-ke-masjid-al-ikhsan-kZjMAxY1Vq.jpg Novel Baswedan tiba di area kompleks perumahannya, Kelapa Gading, Jakarta Utara (Foto: Taufik Fajar)

JAKARTA - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan tiba di rumahnya di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kamis (22/2/2018). Ketibaan Novel Baswedan langsung disambut rebana oleh remaja Masjid Al-Ikhsan di lokasi tersebut.

Tak hanya remaja masjid, warga setempat juga ikut menyambut Novel yang tiba sekira pukul 15.48 WIB. Tak berselang lama, Novel langsung menuju ke dalam masjid untuk menunaikan Salat Asar.

"Saya salat dulu ya Mas," ujar Novel kepada wartawan di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

(Baca Juga: Wadah Pegawai KPK: Novel Baswedan Orang yang Terpilih)

Seperti diketahui, Novel Baswedan sudah menjalani perawatan 10 bulan ‎lebih di salah satu rumah sakit mata di Singapura. Novel sudah menjalani satu kali operasi besar ditambah dengan operasi-operasi kecil terhadap kedua matanya.

Novel sendiri mengalami kerusakan mata dan hampir buta setelah disiram air keras oleh orang tidak dikenal pada 11 April 2017 di kawasan rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

(Baca Juga: Pulang ke Indonesia, Status Novel Masih Jadi Kasatgas KPK)

Sementara kepolisian belum juga berhasil ‎mengungkap siapa dalang maupun pelaku penyiraman air keras kepada Novel Baswedan. Kendati, pihak kepolisian sudah merilis sketsa dua terduga pelaku penyerangan terhadap Novel.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini