nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KPK Berterima Kasih atas Dukungan dan Doa terhadap Novel Baswedan

Fahreza Rizky, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 14:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 22 337 1863146 kpk-berterima-kasih-atas-dukungan-dan-doa-terhadap-novel-baswedan-gBBWobW3PW.jpg Wakil Ketua KPK Laode Syarif (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M Syarif mengucapkan terima kasih atas dukungan publik terhadap penuntasan kasus teror Novel Baswedan. Bahkan, ucapan terima kasih juga disampaikan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang turut membantu biaya pengobatan.

"Kami mengucapkan terima kasih, dukungan dan doa serta simpati yang diberikan kepada KPK dan Mas Novel dan keluarga. Saya ingin mengucapkan terima kasih kasih kepada Presiden, Menkeu yang telah memberi bantuan biaya pengobatan," ujarnya dalam acara penyambutan Novel di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Laode juga mengucapkan terima kasih kepada Polri dan Polda Metro Jaya atas perlindungan yang diberikan kepada Novel. (Baca Juga: Novel Baswedan: Terima Kasih Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla)

"Dan berharap semoga didoakan bahwa Mas Novel sampai hari ini belum pulih karena masih butuh operasi di mata bagian kiri. Akhir Maret operasi lagi, mohon doa agar bisa berhasil," pungkasnya.

Seperti diketahui, Novel Baswedan sudah menjalani perawatan 10 bulan lebih di salah satu rumah sakit mata di Singapura. Novel sudah menjalani satu kali operasi besar ditambah dengan operasi-operasi kecil terhadap kedua matanya.

Novel sendiri mengalami kerusakan mata dan hampir buta setelah disiram air keras oleh orang tidak dikenal pada, 11 April 2017, lalu di kawasan rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

(Baca Juga: Usai dari Kantor KPK Novel Baswedan Langsung Pulang ke Rumah)

Namun, jajaran kepolisian belum juga berhasil mengungkap siapa dalang maupun pelaku penyiraman air keras kepada Novel. Kendati, pihak kepolisian sudah merilis sketsa dua terduga pelaku penyerangan terhadap Novel.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini