nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai dari Kantor KPK Novel Baswedan Langsung Pulang ke Rumah

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 13:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 22 337 1863124 usai-dari-kantor-kpk-novel-baswedan-langsung-pulang-ke-rumah-f1fRbJRkeS.jpg Ketum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahniel Simajuntak (foto: Taufik/Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dahnil Azhar Simanjuntak menyatakan, Novel Baswedan sekarang berada di kantor Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK). Setelah itu, penyidik senior KPK itu akan pulang ke kediamannya di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Kemungkinan sebelum Ashar pak Novel sudah tiba di rumahnya," ujar Dahnil kepada wartawan di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (22/2/2018).

Kondisi kesehatan Novel saat ini, lanjut dia, mata sebelah kiri masih rusak dan sudah di tanam selaput dari kulit bibirnya untuk dijadikan selaput mata Novel Baswedan tersebut.

"Pertumbuhannya sangat positif dan pertumbuhan positif ini, yang jadikan Novel pulang kesini," tuturnya.

Sekadar diketahui, Novel Baswedan sudah menjalani perawatan 10 bulan ‎lebih di salah satu rumah sakit mata di Singapura. Novel sudah menjalani satu kali operasi besar ditambah dengan operasi-operasi kecil terhadap kedua matanya.

Novel mengalami kerusakan mata dan hampir buta setelah disiram air keras oleh orang tidak dikenal pada, 11 April 2017, di kawasan rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Namun, jajaran kepolisian belum juga berhasil ‎mengungkap siapa dalang maupun pelaku penyiraman air keras kepada Novel Baswedan. Padahal, pihak kepolisian sudah merilis sketsa dua terduga pelaku penyerangan terhadap Novel.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini