Share

Partai Garuda Bantah Ada Keterkaitan dengan Keluarga Cendana

Taufik Fajar, Okezone · Senin 19 Februari 2018 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 19 337 1861683 partai-garuda-klarifikasi-keterkaitan-dengan-keluarga-cendana-siTYFbgla9.jpg foto: Okezone

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda), Ahmad Ridha Sabana mengklarifikasi tentang adanya tokoh seperti Siti Hardiyanti Rukmana alias Mbak Tutut yang masuk dalam jajaran strukur kepengurusan partainya.

"Isu adanya partai kami keterkaitan dengan mba Tutut atau keluarga cendana itu, tidak benar, karena berdasarkan asumsi," ujar Ridha kepada wartawan di Hotel Lumire, Senen, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).

Ia menjelaskan, dirinya memang pernah bekerja sama dengan secara profesional dengan mba Tutut dan menjabat sebagai presiden direktur PT TPI cipta televisi pendidikan Indonesia.

"Tapi kerjasama tersebut sudah berakhir dan saya sudah tidak ada hubungan kerjasama lagi dengan beliau," tuturnya.

Sementara itu, Sekjen Partai Garuda Abdullah Masyuri menyatakan, partai Garuda ini, tidak ada hubungan sama sekali dengan Siti Hardiyanti Rukmana alias mba Tutut.

"Ketua umum kami memang pernah ada hubungan bisnis dengan mba Tutut. Tapi itu sudah berakhir dan partai kami ini mandiri," ungkapnya.

Partai Garuda Klarifikasi Keterkaitan dengan Keluarga Cendana

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini