nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nazaruddin: Saya Bangga Bila Mas Anas Berkata Jujur

Arie Dwi Satrio, Okezone · Senin 19 Februari 2018 17:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 19 337 1861598 nazaruddin-saya-bangga-bila-mas-anas-berkata-jujur-ajkOJFZYnH.jpg Nazaruddin (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin meminta agar mantan Ketua Umumnya, Anas Urbaningrum berterus terang dan berkata jujur terkait semua kasus dugaan korupsi yang menyeretnya.

Nazaruddin menyebut bahwa ada beberapa kasus yang menyeret Anas Urbaningrum. Beberapa kasus itu kata Nazaruddin antara lain; kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan, Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang, Jawa Barat, kasus dugaan korupsi ‎pembangunan Wisma Atlet dan Gedung Serbaguna di Palembang, serta kasus e-KTP.

 (Baca: Nazaruddin Sebut Semua Ketua Fraksi DPR Kebagian Jatah Uang Panas E-KTP)

"Saya akan bangga pada Mas Anas kalau saat ini dia mau jujur, jujur tentang kesalahan yang dia lakukan di Wisma Atlet, Hambalang, kasus perguruan tinggi termasuk dia E-KTP, kan kalau berani jujur itu hebat," kata Nazar sapaan karib Nazaruddin usai bersaksi di sidang proyek e-KTP, untuk terdakwa Setya Novanto, Senin (19/2/2018).

Nazar menuding, bahwa Anas seringkali menggunakan nama partai berlambang mercy dalam melancarkan aksi korupsinya. Padahal, sambung Nazar, uang hasil korupsinya tersebut hanya dinikmati sendiri oleh Anas.

‎ (Baca: Nazaruddin Akui Terima Uang E-KTP untuk Fraksi Demokrat)

"Jadi begini Mas Anas itu selalu membawa nama Demokrat tapi, semuanya untuk kepentingan pribadi, cuman kita gini, harusnya kita mendorong mas Anas itu," terangnya.

 

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini