Setnov Kaget Bupati Asal Golkar Kembali Ditangkap KPK

Arie Dwi Satrio, Okezone · Kamis 15 Februari 2018 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 15 337 1859925 setnov-kaget-bupati-asal-golkar-kembali-ditangkap-kpk-lEZvcUeQhY.jpg Setya Novanto (Foto: Antara)

JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov) mengaku kaget ada Bupati dari partai berlambang pohon beringin yang kembali tertangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sebagaimana hal itu diungkapkan Setnov menanggapi tertangkapnya Bupati Subang Asal Golkar, Imas Aryumningsih oleh KPK, beberapa hari lalu. Imas merupakan Bupati kedua asal Golkar yang ditangkap oleh KPK di awal tahun 2018.

"Agak kaget juga ya dari Golkar, padahal sudah diinstruksikan sejak awal, sejak saya ada sudah kita kumpulkan, apalagi bu Imas tuh dia sangat berhasil," kata Setnov sebelum menjalani persidangan sebagai terdakwa perkara dugaan korupsi e-KTP di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018).

 (Baca: Golkar Sedih Kadernya Kembali Kena OTT KPK)

Menurut Setnov, Imas merupakan salah satu kader Golkar ‎yang mempunyai elektabilitas tinggi. Terlebih, Imas adalah Ketua DPD II Golkar Subang yang dicalonkan untuk kembali maju sebagai calon petahana Bupati Subang.

"Selain elektabilitasnya tinggi juga dalam pembangunan juga investasinya cukup meyakinkan ya saya cukup prihatinlah," ungkapnya.

 (Baca juga: Dua Calon di Pilkada Kena OTT KPK, Golkar Siapkan Strategi Khusus)

Sebelum Imas, ‎KPK sudah lebih dulu menangkap salah satu kader Partai Golkar yakni Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko. Imas dan Nyono sama-sama diduga menerima uang dugaan suap.

 

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini