Share

Hati-Hati! Ada Akun SBY Palsu di Twitter

Selasa 13 Februari 2018 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 13 337 1858737 hati-hati-ada-akun-sby-palsu-di-twitter-ygpNARmoLS.jpg

JAKARTA - Melalui akun resmi Twitter-nya, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengunggah video berdurasu 1 menit dan 4 detik ayng berisikan klarifikasi dirinya terkait adanyan akun palsu yang mengatasnamakan dirinya.

Video tersebut diunggah pada kemarin siang Senin 12 Februari 2018, sekira pukul 13.00 WIB dengan menampilkan SBY memegang selembar kertas hasil screesnshot cuitan akun palsu SBY.




Presiden ke-6 RI itu pun menyatakan screenshoot cuitan tersebut pun disebarkan melalui grup WhatsApp. Karenanya, ia meminta pengguna Twitter lain yang melihat akun serupa memberi tahunya. Dia meminta aparat keamanan menertibkan hal ini.

Berikut pernyataan lengkap SBY dalam video tersebut:

Saudara-saudara, saat ini beredar akun Twitter saya yang dipalsukan.

 

Dulu pernah terjadi tahun 2017, dipalsukan dan isinya tidak bagus. Seolah-olah saya menyerang Presiden Jokowi dan juga Ibu Megawati. Bahasanya pun tidak baik. Bukan seperti itu karakter dan kepribadian saya.

 

Ini cuitan akun S. B. Yudhoyono.

 

Nah, sekarang diedarkan melalui WhatsApp Group. Kalau dahulu lewat Twitter. Ini tidak bagus. Saya harap saudara-saudara saya kalau menjumpai seperti ini tolong beritahu saya karena jelas itu palsu

 

Dan saya berharap pihak berwajib menertibkan hal seperti ini. Karena ini dapat disebut pembusukan terhadap saya dan juga mengadu domba antara saya dengan Presiden Jokowi dan dengan Ibu Megawati.

 

Terima kasih.

(Annisa Ulva Damayanti, Magang)

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini