Intip dan Rekam Wanita Mandi, Pemuda Asal Jember Berurusan dengan Polisi

Avirista Midaada, Okezone · Minggu 04 Februari 2018 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 04 337 1854407 intip-dan-rekam-wanita-mandi-pemuda-asal-jember-berurusan-dengan-polisi-j9V7nnYHWJ.jpg Ilustrasi perbuatan Asusila (Foto: Okezone)

MALANG - Sungguh aneh kelakuan pemuda yang satu ini, Galang Pahlevi (25) warga Desa Pringgowirawan, Kabupaten Jember, nekat mengintip seorang wanita mandi di tempat kosnya di kawasan Jalan Bendungan Sutami.

Informasi yang dihimpun okezone, aksi tersebut dilakukan pada Kamis petang (1/2/2018) sekitar pukul 18.00 WIB. Ia berusaha mengintip dan mendokumentasikan menggunakan telepon selulernya melalui lubang kayu, saat sang wanita penghuni kos berinisial DWG sedang mandi.

Namun aksinya terpergok teman kos DWG dan berteriak. Dari teriakan itu warga berdatangan guna mengamankan yang bersangkutan, dan segera menyerahkan ke pihak kepolisian.

Saat dikonfirmasi Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, membenarkan peristiwa tersebut, pihaknya menyatakan korban sudah melaporkan peristiwa tersebut dan pelaku sedang diperiksa pihak kepolisian.

"HP pelaku kita Sita sebagai barang bukti. Saat ini pelaku, korban, dan saksi - saksi sedang kita periksa," ujarnya saat ditemui okezone.

Pelaku diduga tak hanya melakukan aksinya sekali. Namun guna memastikan berapa kali yang bersangkutan melakukan aksinya pihak kepolisian masih mendalami kasus ini.

“Pelaku sudah diamankan. Kini masih diselidiki,” tegas Kapolres Malang Kota, AKPB Asfuri.

Akibat memotret dan merekam wanita mandi, pelaku terancam terjerat UU Mo. 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini