Dua Kubu Pengurus Hanura Bertemu Wiranto, Ada Apa?

Bayu Septianto, Okezone · Selasa 23 Januari 2018 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 23 337 1849158 dua-kubu-pengurus-hanura-bertemu-wiranto-ada-apa-U2MKzo9vFR.jpg Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto rapat dengan dua kubu Hanura yang bertikai di Hotel Ritz Charlton, Kuningan, Jakarta, Selasa (23/1/2018). (Foto: Bayu Septianto/Okezone)

JAKARTA – Dua kubu di tubuh Partai Hanura saling bertemu hari ini, Selasa (23/1/2018). Pertemuan digelar di Hotel Ritz Charlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Bedasarkan pantauan Okezone, terlihat Ketua Dewan Pembina Wiranto hadir dalam pertemuan yang juga dihadiri dua Ketua Umum Hanura, yakni Oesman Sapta Odang dan Daryatmo. Terlihat juga Sekjen Partai Hanura kubu OSO, Harry Lontung Siregar. Keempatnya duduk saling bersebelahan dalam satu barisan.

Ada juga dalam barisan tersebut Ketua Dewan Penasihat Partai Hanura Subagyo HS yang duduk di ujung kanan barisan tersebut.

Sementara di seberangnya terlihat para pengurus Partai Hanura dari dua kubu yang sedang bertikai ini. Di antaranya Wakil Ketua Umum Partai Hanura kubu OSO; I Gede Pasek, dan Wakil Ketua Umum Partai Hanura kubu Sarifuddin Sudding; Nurdin Tampubolon. Namun, tak terlihat Sekjen Hanura yang dipecat OSO, Sarifuddin Sudding.

(Baca Juga: Usai Saling Pecat, Konflik Hanura Kini Berujung Saling Lapor Polisi)

Belum diketahui tujuan dari pertemuan ini. Disebut-sebut pertemuan ini untuk mendamaikan dua kubu yang sedang berkonflik ini.

(Baca Juga: Pengurus Hanura Kubu Daryatmo Laporkan OSO ke Bareskrim)

(erh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini