nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khofifah Minta Idrus Marham Pertahankan Prestasi Kemensos

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 19:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 18 337 1847068 khofifah-minta-idrus-marham-pertahankan-prestasi-kemensos-KXm8RbV7xl.jpeg Khofifah Indar Parawansa serah terima jabatan Mensos kepada Idrus Marham (Foto: Achmad Fardiansyah)

JAKARTA - Khofifah Indar Parawansa meminta Idrus Marham mempertahankan prestasi Kementerian Sosial (Kemensos). Harapan tersebut diungkapkan Khofifah setelah dirinya melakukan serah terima jabatan menteri sosial.

Salah satu yang perlu dipertahankan, kata perempuan yang kini mencalonkan diri sebagai gubernur Jawa Timur itu adalah status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih Kemensos.

"Kementerian Sosial sudah WTP, jaga WTP itu. Kalau tahun kemarin KPK jadikan salah satu unit di Kemensos sebagai area bebas korupsi, pertahankan itu. Kalau kemarin Kemenkeu memberikan apresiasi bahwa perencanaan dan pelaporan keuangan di Kemensos dapat apresiasi tertinggi di Kemensos, tolong pertahankan itu," katanya di Gedung Aneka Bakti, Kompleks Kemensos, Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Khofifah meminta maaf kepada seluruh staf atas kesalahan yang sudah dilakukan saat dirinya menjabat sebagai menteri sosial. (Baca Juga: PDIP Tak Masalah Jatah Kursi Golkar di Kabinet Bertambah)

"Maaf kalau ada khilaf. Selama di kementerian saya merasakan cinta terus mengalir, alirkan kepada Pak Mensos Idrus Marham. Tentu adalah cinta dan kasih untuk kemanusiaan, keserasian sosial, dan kesejahteraan sosial masyarakat Indonesia," ucapnya.

"Yang baik tolong dipertahankan, yang lebih baik tolong bisa di ikthiarkan. Terima kasih semuanya, saya mohon pamit," tutupnya. (Baca Juga: Khofifah: Izinkan Saya Pamit, Selamat Datang Mensos Baru Idrus Marham)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini