Surat Gugatan Cerai Ahok Sedang Dicek Kebenarannya oleh Kuasa Hukum

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Senin 08 Januari 2018 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 08 337 1841509 surat-gugatan-cerai-ahok-sedang-dicek-kebenarannya-oleh-kuasa-hukum-1QZhWDpLbR.jpg Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan. (Foto: Okezone)

JAKARTA - ‎Kuasa hukum mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yakni Sirra Prayuna, mengatakan tengah mengecek kebenaran beredarnya surat gugatan perceraian kliennya terhadap sang istri Veronica Tan.

Surat yang beredar luas lewat media sosial pada Minggu 7 Januari 2018 malam itu ditujukan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Surat itu diduga telah diserahkan pada dua hari sebelumnya atau Jumat 5 Januari.

‎"Saya cek dulu ya. Terima kasih," kata Sirra saat dikonfirmasi Okezone, Senin (8/1/2018).

Surat gugatan cerai Ahok yang beredar luas di medsos. (Foto: Ist)

(Baca: Beredar Surat Ahok Gugat Cerai Istrinya dan Minta Hak Asuh Anak)

Sebagaimana diketahui, surat gugatan perceraian ‎yang diduga dilayangkan Ahok itu ditandatangani sang adik yang juga sebagai kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra, serta Josefina Agatha Syukur.

Dalam surat tersebut keduanya menyatakan Ahok selaku penggugat mengajukan gugatan perceraian dan hak asuh anak kepada Veronica Tan yang beralamat di Jalan Pantai Mutiara, Blok J, Nomor 39, Penjaringan, Jakarta Utara.

Okezone telah mengonfirmasi lewat telepon seluler Fifi, namun tidak aktif. Pesan yang dikirim juga tidak mendapat balasan.‎

Respons serupa juga didapat dari Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jootje. Telepon selulernya tidak dapat dihubungi.

Sementara salah satu kuasa hukum Ahok dalam kasus penistaan agama, I Wayan Sudirta, tidak mengetahui mengenai surat gugatan cerai tersebut. Kemudian I Wayan juga tengah berada di Bali.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini