nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Hot dengan Paha Wanita Tersebar, Ini SMS Azwar Anas ke Gus Ipul

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 20:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 05 337 1840879 foto-hot-dengan-paha-wanita-tersebar-ini-sms-azwar-anas-ke-gus-ipul-egZZ8LiE75.jpg Abdullah Azwar Anas dan Gus Ipul (foto: Antara)

JAKARTA - ‎Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengaku belum bertemu dengan Azwar Anas setelah foto-foto hot yang diduga Bupati Banyuwangi tersebut tersebar luas di media sosial (medsos).

Azwar Anas merupakan Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur yang akan mendampingi Gus Ipul dalam kontestasi di Pilgub Jatim 2018. "Belum ada komunikasi," kata Gus Ipul di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2018).

(Baca Juga: Gus Ipul Pasrah ke PDIP soal Pergantian Azwar Anas)

‎Meski demikian, Wakil Gubernur Jawa Timur itu memastikan telah menerima SMS yang dikirim langsung oleh Azwar Anas. Pesan singkat itu berisikan tentang keinginan Azwar Anas yang ingin menyampaikan penyebab tersebarnya foto-foto tersebut menjelang pencalonan Pilgub Jatim yang berlangsung pada 8-10 Januari 2018.

Namun, Gus Ipul enggan membeberkan isi pesan SMS Azwar Anas tersebut. "Tapi beliau kirim pesan pada saya ingin menyampaikan apa yang dipikirkan dan saya kebegulan belum sempat ketemu langsung," ujarnya.

Ia enggan berkomentar tentang rencana mudurnya Azwar Anas dalam pencalonan sebagai Wakil Gubernur di Jawa Timur. Gus Ipul menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada partai pengusung PDI Perjuangan.

"Saya jujur dalam kaitan ini belum bisa nyampaikan komentar apapun," uraiya.

(Baca Juga: Azwar Anas Mundur sebagai Cawagub, Gus Ipul Hanya Bisa Tawakal)

‎Lebih jauh, Gus Ipul enggan berspekulasi apakah tersebarnya foto-foto Bupati Banyuwangi itu merupakan politik kotor. Seharusnya, lanjut dia, peristiwa seperti ini tidak boleh terjadi menjelang kontestasi di Pilkada serentak 2018.

"‎Tapi takdirnya seperti ini. Saya ingat pesan para ulama, kita khusnhzon, kita tawakal, tapi kita optimis dangan langkah-langkah yang sudah kita ambil selama ini. Jadi saya tidak mau berspekulasi apakah ini ada sesuatu dibalik yang terjadi ini," tandasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini