nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Jokowi Kekinian Mirip Pendiri Facebook

Muhamad Rizky, Jurnalis · Selasa 02 Januari 2018 16:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 02 337 1838953 gaya-jokowi-kekinian-mirip-pendiri-facebook-mNUvB6VQUA.jpg Presiden Joko Widodo mengenakan kaus usai meresmikan kereta abndara Soetta. Foto Antara/Rosa Pangabean

JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman tidak mempersoalkan penampilan Presiden RI Joko Widodo yang mengenakan kaus lengan panjang saat peresmian Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa, (02/01/2018). Menurutnya Jokowi mirip dengan pendiri Facebook Mark Zuckerberg.

"Memang kenapa? Saya begitu tadi lihat beliau (Jokowi) kayak Mark Zuckerberg. Mungkin beliau mau meniru itu kali," kata Sohibul di Aston Hotel, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sohibul mengatakan, penampilan orang nomor satu di Indonesia itu kekinian di antara para pejabat lainnya yang hadir dengan mengenakan stelan batik.

Baca: Saat Jokowi Kepincut Kopi Rp9 Ribu di Warkop Pontianak

"Dan kelihatan apa namanya, ‘zaman now’. Bahwa itu misalnya jadi mencolok, yang lainnya pakai batik, terus beliau seperti itu," tuturnya.

Pun demikian, lanjut Sohibul, dirinya menyerahkan penilaian tersebut kepada publik. Karena tambahnya tidak ada aturan hukum yang melarang, hanya saja hal tersebut berkaitan dengan nilai kepatutan di publik

"Saya kira silahkan publik yang menilai. Toh tidak ada aturan hukum yang melarang itu. Ini masalah kepatutan di publik saja," tandasnya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini