nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenguk Setya Novanto di Rutan KPK, Istri: Tak Ada yang Spesial

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Selasa 02 Januari 2018 12:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 02 337 1838772 jenguk-setya-novanto-di-rutan-kpk-istri-tak-ada-yang-spesial-LbmloGi3RI.png Istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor. (Foto: Puteranegara/Okezone)

JAKARTA - Istri dari terdakwa kasus korupsi E-KTP Setya Novanto (Setnov), Deisti Astriani Tagor selesai menjenguk suaminya di Rumah Tahanan Kelas 1 Jakarta Timur Cabang Rutan KPK. Dia keluar sekira pukul 12.07 WIB.

Deisti mengaku tak ada yang spesial atau istimewa dalam kunjungannya kali ini. Dia mengatakan hanya sebatas mengobrol dengan suami tercintanya itu di dalam rutan. "Tak ada yang spesial. Ngobrol biasa aja," ujar Deisti usai berkunjung di Rutan KPK, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

Perempuan berkerudung itu juga menyatakan tak membawa barang spesial apapun untuk mantan Ketua Umum Partai Golkar itu. Padahal dalam kunjungan saat Hari Raya Natal, Deisti membawakan makanan bihun bebek, yang merupakan kesukaan Setnov.

(Baca juga: Setya Novanto Sehat, Siap Dengarkan Putusan Sela)

"Bawa biasa saja," singkat Deisti yang langsung masuk ke dalam mobil Vellfire hitam berplat nomor B 1676 LBS.

Sebelum meninggalkan Rutan KPK, Deisti sempat mengungkapkan kondisi terkini dari suaminya itu. Dia mengatakan bahwa Novanto dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah sehat," singkat Deisti yang langsung pergi menggunakan mobil.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini