nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resolusi 2018, Fahri Hamzah Tetap Blak-blakan Suarakan Kebenaran

Fahreza Rizky, Jurnalis · Selasa 02 Januari 2018 02:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 02 337 1838608 resolusi-2018-fahri-hamzah-tetap-blak-blakan-suarakan-kebenaran-OhgWHFig6D.jpg Fahri Hamzah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tradisi menetapkan resolusi di tahun baru ‎tampak masih eksis di Indonesia. Salah satunya seperti diutarakan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Fahri mengatakan, di 2018 ini dirinya ‎berjanji akan meneruskan resolusi pada tahun-tahun sebelumnya, yakni mengikuti kata hati untuk menyuarakan kebenaran.

‎"Saya akan meneruskan resolusi pada masa-masa tahun sebelumnya yaitu mengikuti kata hati untuk mengatakan yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah,"‎kata Fahri kepada Okezone, Senin (1/1/2018).

Dia menuturkan, masyarakat Indonesia harus mendapatkan keterangan yang benar dan dirinya ‎memastikan siap membongkar segala sesuatu yang dinilai dusta atau bohong.

‎"Dari mereka yang suka menutupi kebenaran dan berbohong di ruang publik, sehingga mudah-mudahan pada tahun berikutnya Indonesia mendapat pemimpin yang lebih baik dan lebih lurus hatinya," terang Fahri.

Selain itu, ia berharap ‎pemimpin Indonesia selanjutnya dapat terbuka terhadap kritik dari masyarakat. Fahri berjanji di tahun ini akan bertindak serupa dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni blak-blakan menyampaikan apa yang dianggapnya sebagai suatu kebenaran.

‎"Maka terkait dengan apapun yang terjadi di masa lalu saya berharap tak akan berubah untuk mengatakan apa adanya kepada siapapun," pungkas dia.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini