Prabowo: Selamat Tahun Baru 2018, Mari Berikan yang Terbaik untuk Bangsa

Fahreza Rizky, Okezone · Senin 01 Januari 2018 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 01 337 1838496 prabowo-selamat-tahun-baru-2018-mari-berikan-yang-terbaik-untuk-bangsa-CqCEXjBs5T.jpg Prabowo Subianto (Antara)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan selamat tahun baru 2018 untuk segenap masyarakat Indonesia. Ia mengajak semua pihak menggunakan semangat tahun baru guna mewujudkan cita-cita bangsa.

"Selamat tahun baru 2018. Mari di tahun yang baru ini kita tingkatkan gerak kita untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat," kata Prabowo dalam akun Twitter pribadinya @prabowo seperti dikutip Okezone, Senin (1/1/2018).

"Mari bersama mewujudkan sebuah bangsa yang sesuai dengan cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia. Di mana rakyat kecil bisa tersenyum," kicau Prabowo.

Dalam akun Facebooknya, Prabowo Subianto cita-cita kemerdekaan adalah “menjadi bangsa yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur."

Hingga sore ini, dua cuitan Prabowo di Twitter telah mendapatkan komentar netizen sebanyak 168 dan 47. Sedangkan yang me-retweet masing-masing sebanyak 435 dan 195. Lalu yang menyukai dua postingan Prabowo sebanyak 1.033 dan 480 netizen.

Netizen @deadhar ikut berkomentar ihwal postingan Prabowo. Menurutnya bangsa ini bisa menjadi negara besar namun faktanya saat ini cenderung jalan ditempat. Karena itu, kata dia, siapapun pemimpinnya maka rakyat harus mendukung.

"Bangsa ini bisa menjadi negara besar, tapi skr jalan ditempat. Siapapun pemimpin yg terpilih harus didukung, bukan saling menjatuhkan. tongkat estafetnya nanti diteruskan, yg baik sempurnakan yang jelek diperbaiki. Saya yakin Bapak seorang negarawan, kepentingan bangsa no 1," cuit @deadhar.

Sementara itu, pengguna Twitter lainnya @AnchazSalita meminta Prabowo ikut aktif membangun bangsa dan negara ini meskipun berada di garis oposisi pemerintah.

"Pak kami mohon ikut aktiflah dalam membangun bangsa ini. Sedih lihat masyarakat kecil menderita di tanah sendiri, sengsara oleh pemimpinnya sekarang. Kami masyarakat biasa juga sdh lelah melihat dagelan pemerintah yg tidak masuk akal," cuit @AnchazSalita.

 

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini