Habis Blusukan di Nabire, Jokowi Kunjungi Raja Ampat dengan Pesawat TNI

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Kamis 21 Desember 2017 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 21 337 1834052 habis-blusukan-di-nabire-jokowi-kunjungi-raja-ampat-dengan-pesawat-tni-LQRViPNS1q.jpeg Presiden Joko Widodo berpose bersama warga saat berkunjung ke Nabire, Papua (Rusman/Biro Pers Setpres)

JAKARTA - Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat menjadi lokasi selanjutnya dalam lawatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) keenam provinsi yang ada di Indonesia. Kepala Negara dan Ibu Iriana Joko Widodo menuju Raja Ampat dengan pesawat CN-295 milik TNI AU, Kamis (21/12/2017).

Presiden Jokowi dan rombongan berangkat ke Raja Amat setelah blusukan ke RSUD Nabire, Papua selama 30 menit. Selain ke RSUD, Jokowi juga sempat meninjau pembangunan Pelabuhan Nabire bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

‎Berdasarkan keterangan resmi dari Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin‎, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo telah tiba di Bandar Udara Marinda, Kabupaten Raja Ampat.

 

Presiden Jokowi saat meninjau RSUD Nabire (Biro Pers Setpres)

Jokowi dijadwalkan meninjau pembangunan bandara tersebut. Nantinya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan bermalam di Raja Ampat untuk menghadiri Peringatan Hari Ibu di 'surga kecil' Indonesia timur itu.

 

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini