nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Panglima TNI Terima Kunjungan Kapolri Bahas Persiapan Natal Hingga Tahun Baru

Muhamad Rizky, Jurnalis · Senin 11 Desember 2017 18:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 11 337 1828691 panglima-tni-terima-kunjungan-kapolri-bahas-persiapan-natal-hingga-tahun-politik-Ti1iLsCAzA.jpg Panglima TNI & Kapolri (Foto: Rizky/Okezone)

JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menerima kunjungan Kapolri Tito Karnavian bersama rombongannya dalam rangka mengucapkan selamat terhadap terpilihnya panglima yang baru dilantik. Dalam pertemuan tersebut keduanya juga membahas persiapan liburan natal dan tahun baru.

"Iya yang kita singgung yang dalam waktu dekat dulu masalah pengamanan natal dan tahun baru saya sampaikan ke kapolri kami siap untuk membantu pengamanan natal dan tahun baru," kata Hadi di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin, (11/12/2017).

Hadi mengatakan, selain membahas liburan tahun baru dan natal keduanya dalam pertemuan tersebut juga membahas ihwal pesta politik pada 2018 dan 2019 mendatang.

"Kita singgung juga pesta demokrasi 2018 dan 2019, yang jelas kita komit dengan soliditas yang tinggi kita akan menjaga netralitas sehingga netralitas adalah segala-galanya bagi TNI dan Polri," tambahnya.

Kita (TNI dan Polri) lanjutnya, akan beriringan dalam dalam melaksanakan tugas negara. "Kemana-mana akan beriringan termasuk nanti kita akan melaksanakan press conference kemudian kita laksanakan teleconference semuanya juga akan bersama-sama pak kapolri," tambahnya.

Selain itu rencananya, mantan Kasau itu juga akan mengajak kapolri untuk ngopi bersama. Hadi menawarkan kepada Tito ngopi, untuk lokasinya Ia menawarkan di tiga tempat yakni udara, laut, dan darat.

"Saya juga menawarkan nanti kalau ada waktu mari kita ngopi bareng, di atas kapal di laut, atau di udara, atau di darat ya," tutupnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini