Libur Panjang Maulid, Jokowi Olahraga Sore di Kebun Raya Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 01 Desember 2017 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 01 337 1823681 libur-panjang-maulid-jokowi-olahraga-sore-di-kebun-raya-bogor-mQmkoSrK2K.jpg Presiden Jokowi olahraga sore di Kebun Raya Bogor (Foto: Denpom III/Siliwangi)

BOGOR - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri berolahraga santai di seputaran Kebun Raya Bogor (KRB), Kota Bogor, Jawa Barat, di hari libur peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dari informasi yang didapat, sambil dikawal Paspamres, Jokowi keluar dari Istana Kepresidenan Bogor menuju Kebun Raya Bogor melalui pintu kuning yang merupakan akses langsung antara Istana dan Kebun Raya Bogor, dengan berjalan kaki sekira pukul 14.30 WIB, Jumat (1/12/2017).

Jokowi yang mengenakan jaket dengan celana panjang olahraga berwarna hitam mengelilingi seputaran Kebun Raya Bogor sambil menyapa ratusan pengunjung yang berada di lokasi tersebut.

Sontak, kehadiran Jokowi menjadi pusat perhatian para pengunjung di Kebun Raya Bogor. Tidak sedikit pengunjung ingin mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Selesai berolahraga santai dan menyapa pengunjung Kebun Raya Bogor sekitar 30 menit, Jokowi pun kembali ke Istana Kepresidenan Bogor menggunakan buggy car untuk melanjutkan aktivitasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini