Soal Pertemuan Senyap di Yogya, Ketum PAN: Saya Kan Tak Ikut, Tanya Amien Rais dan Prabowo Aja

Bayu Septianto, Okezone · Senin 13 November 2017 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 13 337 1813152 soal-pertemuan-senyap-di-yogya-ketum-pan-saya-kan-tak-ikut-tanya-amien-rais-dan-prabowo-aja-ROvp0bM5wD.jpg Ketum PAN Zulkifli Hasan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku tak tahu isi pertemuan tertutup antara Ketua Majelis Kehormatan PAN Amien Rais dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Yogyakarta.

Zulkifli mengaku hanya mengetahui bahwa kehadiran keduanya hanya dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Selebihnya, Ketua Umum MPR itu meminta awak media menanyakan kepada yang bersangkutan.

(Baca Juga: Pertemuan Senyap Amien Rais-Prabowo di Yogya, Gerindra: Cuma Silaturahmi Aja)

"Tanya Pak Prabowo dan tanya Pak Amin. Saya kan enggak ikut, yang saya tahu itu disana dalam rangka peringatan Hari Pahlawan. Nah, Pak Amien itu buka peresmian sekolah baru dan undang kawan-kawan datang," ucap Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (13/11/2017).

Zulkifli menambahkan, bahwa dirinya juga diundang dalam acara tersebut, namun berhalangan hadir karena sudah teragendakan acara lainnya di Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat pagi tadi.

(Baca Juga: Amien Rais Sebut PAN Sebaiknya Tak Ada di Lingkaran Pemerintah)

"Saya juga diminta hadir tapi saya karena sudah janji sama UI, KPK dan MK (Mahkamah Konstitusi) hari ini jadi waktunya sama," tutur Zulkifli.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini