Pertemuan Senyap Amien Rais-Prabowo di Yogya, Gerindra: Cuma Silaturahmi Aja

Bayu Septianto, Okezone · Senin 13 November 2017 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 13 337 1813142 pertemuan-senyap-amien-rais-prabowo-di-yogya-gerindra-cuma-silaturahmi-aja-w1z280SggX.jpg Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saling bertemu dengan Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais di Yogyakarta, Senin 13 November 2017. Pertemuan yang diadakan secara tertutup itu digelar usai keduanya menghadiri upacara memperingati Hari Pahlawan di SD Budi Mulia Dua, Sleman.

Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa menuturkan, pertemuan kedua tokoh bangsa itu hanyalah sekadar silaturahmi, tak hanya dengan Amien Rais tapi juga dengan masyarakat Yogyakarta.

"Tujuannya silaturahmi aja sama masyarakat Yogya," ujar Desmond saat dihubungi, Senin (13/11/2017).

(Baca Juga: Amien Rais Sebut PAN Sebaiknya Tak Ada di Lingkaran Pemerintah)

Desmond menampik adanya agenda terselubung pada pertemuan itu lantaran dilakukan secara tertutup. Menurut Desmond, kehadiran Prabowo semata hanya memenuhi undangan dari mantan Ketua MPR itu.

"Enggak ada, enggak ada (agenda). Kalau Pak Prabowo itu kan sifatnya siapa yang mengundang, beliau kalau kenal baik ya datang. Kayak Pak Jokowi mengundang beliau datang. Jadi tujuannya ya beliau dalam rangka silaturahmi," ucapnya.

(Baca Juga: Soal Sikap PAN, Gerindra: Silakan Pilih Jadi Partai Konsisten Atau Tak Konsisten)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini