Share

Hary Tanoe: iNews Menayangkan Berita Nasional dan Daerah dengan Lingkup Jangkauan 90% Secara Nasional

Tim Okezone, Okezone · Rabu 01 November 2017 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 01 337 1806252 hary-tanoe-inews-menayangkan-berita-nasional-dan-daerah-dengan-lingkup-jangkauan-90-secara-nasional-Ph9L6xypNb.jpg Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di acara metamorfosa iNews. dok MNC Media

JAKARTA – Chairman MNC Group Hary Tanoe menjelaskan bahwa TV iNews merupakan gabungan dari 60 lebih TV lokas menjadi 1 TV nasional.

“TV iNews gabungan 60 lebih TV lokal menjadi 1 TV nasional, menayangkan berita nasional dan daerah dengan lingkup jangkauan 90% secara nasional,” kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat peluncuran logo baru iNews di Jakarta Concert Hall, iNews Center, Selasa 31 Oktober 2017.

iNews melakukan metamorfosa. Perubahan besar tersebut ditandai dengan perubahan logo dari iNewsTV menjadi iNews tanpa tulisan TV di belakangnya.

“iNews sekarang tayang di 4 TV nasional dan berbagai platform media. Dengan ditayangkan di 4 TV nasional, pangsa pemirsa iNews mencapai 30% lebih,” tutur Hary Tanoe.

Program iNews akan menggantikan program berita Seputar Indonesia di RCTI menjadi Seputar iNews, di MNC TV dari sebelumnya lintas pagi, siang, petang, malam menjadi Lintas iNews pagi, siang, petang dan malam dan begitu juga program Buletin di Global TV menjadi Buletin iNews.

“iNews akan memberikan dampak sangat luar biasa bagi pemberitaan di Tanah Air,” ungkap Hary Tanoe.

Dia mengatakan, untuk menunjang segala kebutuhan iNews disiapkan Gedung iNews Center seluas 60.000 m2 dengan fasilitas 15 studio High Definition, dengan teknologi tercanggih yang ada saat ini.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini