nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Jalin Kerjasama Pengembangan Wirausaha dengan UNM, Hary Tanoe Juga Serahkan Beasiswa ke Mahasiswa

Zulfikarnain, Okezone · Jum'at 20 Oktober 2017 05:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 20 337 1799017 mnc-jalin-kerjasama-pengembangan-wirausaha-dengan-unm-hary-tanoe-juga-serahkan-beasiswa-ke-mahasiswa-FaAYA3uc39.jpg Hary Tanoe berpose dengan mahasiswa UNM penerima beasiswa MNC Group (Zulfikarnain/Okezone)

MAKASSAR - Usai memberikan kuliah umum di hadapan para mahasiswa dan petinggi Universitas Negeri Makassar (UNM), Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan beasiswa ke 20 mahasiswa.

Selain memberikan bantaun pendidikan, Hary Tanoe dan Rektor UNM Prof Husain Syam juga menandatangani nota kesepahaman atau MoU kerjasama kedua pihak dalam bidang pengembangan kewirausahaan. Penekenan MoU berlangsung di lantai 3 Gedung Phinisi UNM, Sulawesi Selatan, Kamis (19/10/2017).

Rektor UNM (kiri) bersama Hary Tanoe (Zulfikarnain/Okezone)

"Tadi kita menandatangani kerjasama bidang kewirausahaan. Sebenarnya dalam berbagai hal, terutama memang UNM ini memiliki visi setiap mahasiswa agar memiliki jiwa kewirausahaan," ujar Husain Syam.

Ke depannya, Husain berharap kerjasama antara UNM dan MNC Group agar banyak memberi dampak positif, utamanya dalam pengembangan karir alumninya.

"Subtansinya, kerjasama ini agar ada sharing pengalaman, pengetahuan sharing sukses. Sekaligus juga ada hal khusus terkait kerjasama magang mahasiswa UNM di Kantor MNC," pungkas Husain.

Pada kesempatan itu juga, Hary Tanoesoedibjo atas nama MNC Group memberikan beasiswa untuk 20 mahasiswa UNM.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini