nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Djarot Absen saat Sertijab Anies-Sandi, Apa Kata Pimpinan DPR?

Fahreza Rizky, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 10:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 17 337 1796857 djarot-absen-saat-sertijab-anies-sandi-apa-kata-pimpinan-dpr-RpW0LAd6cG.jpg Sertijab Anies-Sandi (Antara)

JAKARTA - Djarot Saiful Hidayat tidak hadir dalam acara serah terima jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyayangkan absennya mantan gubernur DKI Jakarta itu dalam acara monumental tersebut.

"Menyayangkan karena Djarot memulai sesuatu yang sebenernya ingin kita akhiri bahwa seolah konflik antar kedua belah pihak akan terus berlanjut," kata Fahri saat dihubungi Okezone, Selasa (17/8/2017).

Sementara itu, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menilai apa yang dilakukan Djarot merupakan pilihannya pribadi. Di sisi lain ia melihat ketidakhadiran mantan Wali Kota Blitar itu dalam sertijab Anies-Sandi sebagai sesuatu yang tidak elok.

"Ya sebenarnya itu pilihan pribadi. Meskipun kita tahu memang keabsahan tak ditentukan sertijab. Tapi alangkah eloknya gubernur yang sebelumnya itu hadir. Ya misalkan tidak, biarkan masyarakat yang menilai," pungkas Fadli.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini