nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giring Nidji: Perjuangan PSI Luar Biasa, Saya Siap Ikut Berjuang!

Muhammad Iqbal, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 11:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 10 337 1792432 giring-nidji-perjuangan-psi-luar-biasa-saya-siap-berjuang-BntcrbhLjG.jpg Giring Ganesha. (Foto: Muhamad Iqbal/Okezone)

JAKARTA - Giring Ganesha atau Giring Nidji resmi mendaftar dan bergabung menjadi calon legislatif (Caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Pemilu 2019.

Hari ini, Selasa (10/10/2017) ia juga mengawal Ketua Umum PSI Grace Natalie mendaftarkan partainya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

"Perjuangan PSI saya lihat luar biasa dan saya ingin merasa bisa berjuang dengan teman seperjuangan saya di sini. Dan lagi ada hubungan antara petinggi partai dengan anggotanya luar biasa dan konsekuen nya terasa sangat jelas makanya saya ikut bergabung," ungkap Giring di KPU RI.

Dirinya merasa sekumpulan orang di PSI merupakan kerabat seperjuangannya. Dengan demikian Giring optimis menyongsong Pemilu 2019.

"Saya merasa sebelumnya kami adalah sekumpulan anak muda yang bermain bersama. Dan sekarang kami sekelompok anak muda yang ingin berjuang buat bangsa dan negara. Saya sih Alhamdulillah orangnya sangat optimis. Saya sangat ikhlas dan sangat bersyukur atas semuanya," bebernya pada awak media.

"Saya yakin ke depannya, misalkan saya terpilih, mudah mudahan, saya bisa memegang teguh amanat dan bisa berbuat yang terbaik buat Indonesia. Saya sudah bilang dengan teman PSI, taruh Giring di mana saja saya siap berjuang," tandasnya.

[Baca Juga: Daftar ke KPU RI, Ketum PSI Grace Natalie: Kami Ikut Pemilu 2019]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini