Ketum Hary Tanoe: Perindo Menjadi Partai Pertama yang Mendaftar ke KPU

Fadel Prayoga, Okezone · Minggu 08 Oktober 2017 20:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 08 337 1791292 ketum-hary-tanoe-perindo-menjadi-partai-pertama-yang-mendaftar-ke-kpu-iASYZE3gJi.jpg Ketum Hary Tanoesoedibjo saat pidato HUT ke-3 Partai Perindo di kantor DPP Perindo (Foto: Fadel/Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo (Hary Tanoe) mengatakan, pihaknya bakal menjadi partai pertama yang bakal mendaftar sebagai partai politik peserta Pemilu 2019 di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hary Tanoe menuturkan, pihaknya akan resmi datang ke KPU pada besok, Senin, 9 Oktober 2017. Ia mengapresiasi seluruh kerja kader partai yang tak kenal lelah untuk menyelesaikan sederet administrasi untuk persyaratan pendaftaran.

Baca juga: HUT Ke-3 Perindo, Ketum Hary Tanoe Mengisahkan Suka Duka Pembentukan Perangkat Partai

"Luar biasa, ini perlu digaungkan. Kita pertama yang akan lakukan pendaftaran. Ini satu prestasi, terimakasih Sekjen dan lainnya atas kerja keras yang telah memenuhi kebutuhan administrasi karena banyak, itu luar biasa," ujarnya dalam memberikan pidato di HUT Perindo ke-3 di DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2017).

Ia menambahkan, gebrakan yang dilakukan Perindo dengan menjadi salah satu partai yang siap mendaftar menjadi peserta Pemilu 2019 bakal membuat parpol lain terkaget-kaget. Sebab, kata dia, banyak yang tak menyangka bila partainya bisa melakukan hal tersebut.

"Ini satu prestasi yang akan membuat lain kaget," ucapnya.

Baca juga: Dipimpin Hary Tanoe, Ini Agenda Perayaan HUT Ke-3 Partai Perindo

Ia amat gembira melihat kerja keras yang dilakukan seluruh kader Partai Perindo untuk menyelesaikan persyaratan administrasi tersebut.x"Kalau itu yang terjadi tentu saya senang dan berterima kasih kepada kawan-kawan atas kesiapannya karena itu tidak mudah," tuturnya.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini