HUT Ke-3 Perindo, Ketum Hary Tanoe Mengisahkan Suka Duka Pembentukan Perangkat Partai

Fadel Prayoga, Okezone · Minggu 08 Oktober 2017 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 08 337 1791284 hut-ke-3-perindo-hary-tanoe-mengisahkan-soal-suka-duka-pembentukan-perangkat-partai-9yYBP6XuVM.jpg Ketum Hary Tanoesoedibjo saat pidato di HUT ke-3 Partai Perindo di kantor DPP Perindo (Foto: Fadel/Okezone)

JAKARTA - Partai Perindo merayakan hari ulang tahun ke-3 pada Minggu, (8/10/2017). Acara perayaan itu pun dinahkodai oleh sang Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesodibjo (Hary Tanoe). Kegiatan itu diawali dengan menyanyikan Mars Perindo yang terdengar membahana di auditorium DPP Partai Perindo.

Dalam pidatonya di hadapan seluruh kader Partai Perindo, Hary Tanoe mengisahkan soal lika-liku membentuk perangkat partai dari DKI Jakarta hingga ke pelosok Tanah Air. Ia merasakan atmosfer yang luar biasa kala melakukan peresmian struktur partai dari tingkat provinsi hingga ke kecamatan.

"Sungguh luar biasa perjalanan Perindo dengan suka dukanya, dari kepengurusan DPP, DPW 34 provinsi, kemudian 514 kabupaten/kota," ujarnya di lokasi.

Tantangan yang lebih besar, lanjut dia, ketika pihaknya melakukan sosialisasi ke seluruh pelosok desa di Tanah Air. Akhirnya, ia pun bersyukur mendekati waktu pendaftaran parpol, seluruh ranting di desa-desa sudah terbentuk.

Baca juga: Dipimpin Hary Tanoe, Ini Agenda Perayaan HUT Ke-3 Partai Perindo

"Kemudian turun lagi ke DPC, ranting, desa kelurahan, sayap yang berkembang sampai kita hari ini, dan tidak terasa sudah tiga tahun," katanya.

Ia menghaturkan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh kader yang telah mendedikasikan diri secara loyal kepada Partai Perindo. Namun, pihaknya mengingatkan agar kader tak cepat puas dengan hasil yang telah diperoleh.

"Ulang tahun kita ketiga dengan mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah ikut ambil bagian perjalanan Perindo sampai hari ini. Dan sekjen tidak banyak omong, tapi banyak kerjanya. Juga kawan-kawan lain yang ikut ambil bagian, sehingga banyak hal yang awalnya tidak mungkin jadi bisa kita wujudkan hari ini," ujarnya.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini